+ -
CARI PENYANYI
___ _A_ _B_ _C_ __D_ _E_ _F_ __G_ _H_ I_ _J_ _K_ _L_ _M_ _N_ _O_ __P_ _Q_ _R_ _S_ __T_ _U_ ___V_ __X_ _Y_ _Z_
CARI LAGU
___A_ _B_ _C_ _D_ _E_ _F_ _G_ _H_ _I_ _J_ _K_ _L_ _M_ _N_ _ O_ _P_ _Q_ _R_ _S_ _T_ _U_ ___V_ _X_ _Y_ _Z_

cari

Wednesday 26 June 2013

You don't even know me - mocca | Terjemahan lirik lagu barat


      Lagu ini bercerita tentang motivasi hidup , kehidupan yang susah tapi kita yakin akan bisa menjalaninya dengan mudah dengan usaha dan kerja keras. tidak peduli dengan cibiran orang lain, kita harus mencoba dan mencoba terus maka kita akan mendapatkan yang kita inginkan jika kita benar benar menginginkannya.

berikut ini profil  Mocca dan lirik lagu You don't even know me lengkap dengan terjemahannya :

personil  :  Arina Ephipania (vokal dan flute)
                  Riko Prayitno (gitar)
                  Achmad Pratama/Toma (bass)
                   Indra Massad (drum)
Genre     :    Pop
Asal        :   Bandung, Indonesia
Situs web:     www.mymocca.com





Arti lirik lagu You don't even know me - mocca


It's a hell of a ride
Ini adalah tumpangan neraka
I know it's not easy
Aku tahu itu tidak mudah
But its worth a try
Tetapi patut mencobanya
If you really want it
Jika kamu benar-benar menginginkannya


There will be no surprises
Tidak akan ada kejutan
If you dont reach for it
Jika kamu tidak mencapai untuk itu
'Cause its worth a try
Karena patut mencobanya
Then you will achieve it
Kemudian kamu akan mencapainya

You can't change the way I am
kamu tidak dapat mengubah caraku
If there's a will
Jika ada kemauan
There will be a way
Akan ada jalan
Excuse me sir
Permisi Pak
You don't even know me

kamu bahkan tidak mengenal aku
Excuse me sir
Permisi Pak
You don't even know me
kamu bahkan tidak mengenal aku


I will never give up
Aku tidak akan pernah menyerah
What I believe
Apa yang aku percaya

You can't change the way I am
kamu tidak dapat mengubah caraku
If there's a will
Jika ada kemauan
There will be a way
Akan ada jalan
Excuse me sir
Permisi Pak
You don't even know me

I will never give up
Aku tidak akan pernah menyerah
I will never give in
Aku tidak akan pernah menyerah
I will never give up
Aku tidak akan pernah menyerah
What I believe
Apa yang aku percaya


5 Lirik Lagu: You don't even know me - mocca | Terjemahan lirik lagu barat       Lagu ini bercerita tentang motivasi hidup , kehidupan yang susah tapi kita yakin akan bisa menjalaninya dengan mudah dengan usaha d...

No comments:

Post a Comment

< >