+ -
CARI PENYANYI
___ _A_ _B_ _C_ __D_ _E_ _F_ __G_ _H_ I_ _J_ _K_ _L_ _M_ _N_ _O_ __P_ _Q_ _R_ _S_ __T_ _U_ ___V_ __X_ _Y_ _Z_
CARI LAGU
___A_ _B_ _C_ _D_ _E_ _F_ _G_ _H_ _I_ _J_ _K_ _L_ _M_ _N_ _ O_ _P_ _Q_ _R_ _S_ _T_ _U_ ___V_ _X_ _Y_ _Z_

cari

Friday 28 June 2013

Aku adalah Kamu - Dialog Dini Hari Feat. Kikan | Lirik maupun terjemahan lagu Band Indie

lagu ini bercerita tentang indahnya perbedaan manusia dari segi apapun yang seakan di buat tidak ada bedanya sama sekali, kalau menurut saya pribadi lagu ini cocok buat yag menjalin hubunga jarak jauh maupun perbedaan agama.
di bawah ini saya telah menuliskan liriknya dengan lengkap :







Penyanyi   :  Dialog Dini Hari Feat Kikan
Asal          : Bali, Indonesia
Personil  : Dadang SH Pranoto selaku (Vocal/gitar)
                  Michael Brozio Orah (bass)
                Putu Deny Surya Wibawa (drum)
Judul       : Aku adalah Kamu
Album    :   Dialog Dini Hari
Genre     :    Folk











Lirik aku adalah kamu - Dialog Dini Hari Feat. Kikan




Tanah yang kuinjak sama sepertimu
langit yang kujunjung sama sepertimu
aku tak berbeda darimu

udara yang kuhirup kau hirup juga
dingin yang kurasa kurasakan sama
kita tak terlihat beda

matahari takkan terlihat beda dari tempatmu
bulan dan bintang kan terlihat sama dari tempatmu
kan memberikan cahaya yang sama untuk kita

la la la la la...
la la la la la...
la la la la la...
la la la la la...

warna busanamu yang terlihat beda
nada kau dendangkan sama indahnya
harmoni simfoni dunia

kendati doa terucap beda
anugerah yang sama kita terima
aku adalah kamu
manusia yang sama

matahari takkan terlihat beda dari tempatmu
bulan dan bintang kan terlihat sama dari tempatmu
kan memberikan cahaya yang sama untuk kita

la la la la la...
la la la la la...
la la la la la...
la la la la la...
5 Lirik Lagu: Aku adalah Kamu - Dialog Dini Hari Feat. Kikan | Lirik maupun terjemahan lagu Band Indie lagu ini bercerita tentang indahnya perbedaan manusia dari segi apapun yang seakan di buat tidak ada bedanya sama sekali, kalau menurut sa...

No comments:

Post a Comment

< >